Wednesday 4 June 2008

Create New Blog in Blogspot

Kalau dibilang bahwa ini merupakan panduan membuat blog di blogger / blogspot, sepertinya tidak tepat, karena ini jauh dari apa yang dinamakan panduan. Karena ini hanya sekilas, hanya berdasarkan pengalaman dan diluaran sana, di dunia maya, masih banyak yang bisa dikatagorikan sebagai panduan membuat blog.

Ini hanya sebatas sharing pengalaman yang pernah saya alami, dan mudah-mudahan sharing ini ada manfaatnya. Amin.
Bukankah saya telah membuat tulisan mengenai bagaimana membuat blog? terus postingan kali ini akan membahas apa dong?
Postingan kali ini hanyalah sebagai alat untuk menumpahkan ide saya untuk melengkapi postingan yang pernah saya buat bagaimana membuat blog menggunakan blogspot. Soalnya kalau ide yang terlintas tidak dikompulir, takutnya nanti akan kelupaan.
Ide ini tidak muluk-muluk, cuma ingin menuangkan pengalaman saya membuat blog dengan menggunakan blogspot, tapi kali ini dengan memanfaatkan camera digital saya yang bisa untuk membuat movie. Gimana bentuknya nanti ya? yah kita tunggu saja, mudah-mudahan bisa segera saya realisir.

visit to : http://bisnis-ifa.com/panduan-membuat-blog-di-blogger-atau-blogspot.html
to get more information

No comments: